Jumat, 22 Juli 2011

what i feel ??

what i feel ?? apa yang saya rasakan terhadap orang orang ini ??
entahlah ~ just read it !


alasan saya menulis entri ini adalh untuk berbagi cerita pada anda semua :)
kenalkan, saya Ai Wula
ndari, you can call me Ai :)

entah sejak kapan saya mulai manyukainya. . tapi yang jelas sangat sulit untuk mendeskripsikan apa yang saya rasakan pada mereka ...

  1. KIM HEECHUL

laki laki cantik ? begitulah :)
tapi dialah 'cinta' pertama saya . .
banyak orang mengatakan dia sangat feminin . namun bagiku, dia orang yang sangat dingin dibalik semua tingkah konyolnya . .





2. Eunhyuk



apa yaa ? menurut ku dia sangat charming
dancer terbaik !!
si playboy yang cengeng :D
tapi dia tak akan pernah berhenti bekerja keras untuk mendapatkan yang terbaik






3. LEETEUK






Nah ini dia sang leader :) leader yg sangat sabar, perhatian, tanggung jawab terhadap member lainnya. Orang tua paling usil sedunia -.- kakak laki laki yg paling narsis ._.v
si 'angel without wings'






4. LEE SUNGMIN





NAAAH ini dia~ kalau ada oran yang paling aku gilai saat ini, dialah orangnya ><
si BunnyMin ~







si pinky boy yang jago beladiri, orang sensitif yang paling jago meluncurkan jurus paling cute >< , orang yang paling bisa bikin kamu nyesel udah bikin dia marah daaan yang paling aku suka dari dia tuh orangnya ambisius banget dalam meraih prestasi karirnya, meskipun dia orang terkaya no.2 di SJ tapi dia gak pernah 'sok' , dan dia juga orang yang kalem . sehabis melakukan pekerjaannya sebagai seorang entertainer dia akan kembali ke kehidupannya yang tenang :)


dari dia aku ngerti apa arti kata 'imut' dan dari melihat semua kisah sedih dari mereka aku jadi termotivasi untuk tidak gampang menyerah .
aku slalu merasa bahwa kita sama sama bekerja keras meskipun dalam bidang yang berbeda :)
FIGHTING !!!!





mereka 'bias'ku . . . bagaimana biasmu ? (halah ><)

0 komentar:

Posting Komentar